Sabtu, 20 Agustus 2016

Blackberry Umumkan Versi Aplikasi Tumblr Terupdate

Para blogger kini semakin dipermudah untuk memperbarui blog mereka dengan menggunakan Blackberry. Setelah Wordpress meluncurkan aplikasi Wordpress untuk Blackberry, bulan lalu, kini Tumblr mengeluarkan aplikasi serupa.

Aplikasi ini akan membuat pemilik akun Tumblr dapat memasukkan foto, dp bbm tahun baru video, dp bbm tahun baru 2017 suara, tautan, dan teks langsung dari peranti Blackberry miliknya. Aplikasi ini dibuat oleh Mobelux yang sebelumnya juga membuat Tumblr untuk telepon seluler pintar, iPhone.

Tumblr untuk Blackberry ini dapat diunduh langsung dari situs Tumblr. Namun aplikasi dp bbm bosan ini rupanya tidak berjalan lancar di Blackberry dp bbm bete Storm 2. Cara mengatasinya bisa dilihat di blog dp bbm jenuh milik pengembang Mobelux, Jason Emerick.

Laman mashable melaporkan bahwa aplikasi ini mendukung berbagai jenis posting, dp bbm motivasi menyimpan rancangan post, dan sejumlah opsi mengenai publikasi, dp bbm bijak termasuk pilihan untuk mengirim post tersebut ke Twitter. Penggunanya juga dapat mengambil gambar yang sudah tersimpan dalam Blackberry.

Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunggah video lama atau langsung merekam video baru untuk diunggah. Sejam setelah diluncurkan pada Rabu, dp bbm move on 17 Maret 2010, aplikasi Tumblr Blackberry ini telah diunduh lebih dari 25 ribu kali.

dp move on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com