Sabtu, 20 Agustus 2016

Team BlackBerry Bahas Perangkat Masa Depan

BlackBerry mengungkapkan akan membahas perangkat baru minggu depan. Kabar tersebut datang dari CEO perusahaan asal Kanada itu, John Chen, dalam BlackBerry Security Summit di New York.

Dikutip dari GSM Arena, dp bbm lucu Kamis, dp bbm bergerak hal tersebut sejalan dengan kerangka waktu yang diungkap Chen bulan lalu, yang menyebutkan bahwa BlackBerry akan mengungkap smartphone mid-range baru.

Sayangnya, Chen masih tidak mengungkapkan apa-apa tentang perangkat yang akan datang. Dia mengatakan bahwa General Manager for Devices BlackBerry, Ralph Pini, yang akan mengungkap hal tersebut.

Sebagai informasi, BlackBerry dikabarkan akan mengembangkan tiga perangkat baru yang diberi nama kode Neon, dp bbm sakit hati Argon, dp bbm galau dan Mercury. Ketiga ponsel tersebut kabarnya akan dikembangkan oleh produsen smartphone yang baru saja diakuisisi TCL, Alcatel.

BlackBerry telah mengumumkan bahwa fitur video BBM, yang pertama kali bergulir pada April di Amerika Serikat dan Kanada, kini tersedia di seluruh dunia. Pengumuman itu datang dari senior vice president BlackBerry Matthew Talbot melalui aku resmi Twitter-nya.

"BBM Video Call kini tersedia di Android dan iOS secara global," tulis @talbot_mcj, seperti dilansir GSM Arena. Pemberitahuan ini datang tak lama setelah fitur tersebut dihadirkan di wilayah Asia-Pasifik, dp bbm rayuan gombal yang sebelumnya telah diluncurkan di Amerika Latin, dp bbm gombal Timur Tengah, Eropa, dan Afrika.

Perlu diingat bahwa fitur tersebut masih dalam tahap beta, dengan update terakhir akan dirilis pada bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com