Sabtu, 20 Agustus 2016

Detail Spek Ponsel Android OS BlackBerry Mewah

Kabar BlackBerry akan meluncurkan smartphone berbasis Android sudah mengemuka beberapa waktu lalu.

tema blackberry

Kabar terbaru yang dilaporkan situs N4BB bahkan menyebutkan perusahaan yang berpusat di Kanada itu sedang memproduksi dua smartphone Android. Satu smartphone yairu low end dan satunya lagi kemungkinan adalah high end. Hal itu bisa lihat dari bocoran spesifikasinya.

Laproan situs N4BB yang dikutip dari Phone Arena, Jumat 19 Juni 2015, menyebutkan smartphone Android pertama BlackBerry ini akan hadir dengan kode nama BlackBerry Prague

Tapi, BlackBerry Prague hadir bukan dengan spesifikasi high-end dan perangkat Android ini akan menyasar pasar negara berkembang. Prague diprediksi mirip dengan BlackBerry Z3. Prague akan dihadirkan pada Agustus.

tema blackberry lucu

Kemudian tiga bulan setelah merilis Prague, BlackBerry dilaporkan akan menghadirkan smartphone Android lainnya, BlackBerry Venice.

Dikutip dari Trustedreview, BlackBerry Venice kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari Prague.

Venice akan hadir dengan layar QHD 5,4 inchi, ringtone bbm prosesor Snapdragon 808 CPU. Untuk prosesor itu ada dua kemungkinan akan hadir dengan xexa-core atau octa core.

Prosesor itu akan dipadu dengan RAM 3GB. Untuk layar Venice akan hadir dengan kamera depan untuk mendukung selfie 5 MP dan kamera belakang 18 MP.

Ponsel pintar anyar BlackBerry makin terungkap. Sebelumnya kabar kencang perusahaan asal Kanada itu akan merilis perangkat baru dengan kode nama BlackBerry Oslo atau BlackBerry Dallas.

Dan sesuai rumor yang berhembus, kode nama Dallas yang dimaksud ternyata adalah versi lain dari BlackBerry Passport.

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu 1 Agustus 2015, ringtone blackberry disebutkan Dallas akan dihadirkan dengan nama resmi BlackBerry Passport Silver Edition.

Informasi ini berasal bocoran dari dokumen internal yang tidak dipublikasikan. Dalam bocoran itu memang bukan kejutan Dallas akan menyandang dari seri BlackBerry Passport, sebab saat rumor muncul, spesifikasi Dallas mirip dengan spesifikasi Passport.

Bocoran menunjukkan BlackBerry Passport Silver Edition akan hadir dengan layar persegi 4,5 inchi dengan resolusi 1440x1440.

BlackBerry Passport edisi Silver akan dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,2 Ghz dan grafis Adreno 330 GPU.

bbm pc

Untuk kamera, BlackBerry Passport diperkirakan hadir dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan untuk mendukung kinerja, kemungkinan kapasitas baterai yang disertakan yaitu kapasitas 3450 mAh.

Laman Phone Arena mengatakan kemungkinan BlackBerry Passport Silver Edition akan hadir di Malaysia, bbm komputer Singapura dan Indonesia.

http://www.dpbergerak.xyz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com